Petinju Geisler Ap Siap Bayar Kepercayaan Kapolda Papua

DOK HUMAS POLDA PAPUA

Direktur Binmas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ricko Taruna M, didampingi oleh Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs M. Akmal ketika menyerahkan bantuan kepada Petinju Geisler Ap bersama manager, Yamander Yensenem,SKM di Media Center Polda Papua,kemarin.

Petinju Geisler Ap Siap Bayar Kepercayaan Kapolda Papua

JAYAPURA – Petinju Geisler Ap siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Martuani Sormin untuk meraih sukses dengan mempertahankan gelar World Boxing Council (WBC) maupun merebut gelar World Boxing Asociation (WBA) kelas 63,5 kg serta merebut sabuk Emas Kapolda Papua pada tanggal 15 Juni nanti.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Papua, yang telah mendukung saya merebut gelar WBC Asia Pasifik kemarin, saat ini kami sedang mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar WBC dan merebut gelar WBA,”ungkap Geisler usai bertemu Direktur Binmas Polda Papua, Kombes Pol, Drs Ricko Taruna Mauruh dan Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. M Akmal di Media Center Polda Papua, kemarin.

Menurut Geisler, dirinya siap untuk berlatih selama 1,5 bulan dalam persiapan menjelang tanggal 15 mendatang, dan untuk calon lawan, dirinya bersama managemen saat ini tengah berkoordinasi dengan Nelson Nainggolan Promotion, untuk penjajakan lawan yang akan dihadapi nantinya.

“Rencana petinju dari Afrika atau India, kami masih komunikasi,”imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Binmas Polda Papua, Kombes Pol Drs Ricko Taruna Mauruh mewakili Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Martuani Sormin mengharapkan kepada Geisler Ap untuk menunjukan prestasi sehingga menjadi panutan bagi Anak-anak Papua lainnya.

“Pak Kapolda harapkan agar dengan dukungan yang diberikan kepada Geisler, diharapkan dijaga dengan baik dan harus memberikan yang terbaik, ini harapan dari pimpinan,”bebernya.

Menurut Ricko Taruna, dukungan dari Kapolda Papua, merupakan bentuk perhatian bagi pengembangan olahraga di Papua, mengingat Geisler Ap sendiri berstatus juara WBC Asia Pasifik, sehingga mau tidak mau harus didukung, demi kejayaan Papua dan juga bangsa dan negara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *